KUNJUNGAN BAPAK KEPALA DESA CIBURUY BAPAK SUHERMAN,SE. MENGUNJUNGI SETIAP PAUD YANG ADA DI WILAYAH DESA CIBURUY

  • Jun 08, 2023
  • by Admin Ciburuy-Cigombong

Pemerintah Desa Ciburuy melakukan agenda kunjungan kesetiap paud yang ada di wilayah desa ciburuy dengan di dampingi oleh ketua TP-PKK Desa Ciburuy ibu YUYUN WAHYUNI Sebagai (Bunda Paud) dan staf desa ciburuy.

Di dalam kunjungan nya bapak kepala desa ciburuy bapak SUHERMAN,SE menyampaikan 

sekarang ini kesadaran masyarakat terhadap pemberian layanan pendidikan bagi anak sejak usia dini masih sangat rendah. dan itu disebabkan karena kurangnya sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan anak usia dini itu sendiri. 

bapak kepala desa juga menghimbau supaya terjalin kerjasama yang baik antara guru dengan orang tua anak karena keberhasilan seorang anak pada pendidikan usia dini merupakan tolak ukur untuk kehidupan masa depan anak,kesehatan anak juga sangat berperan penting untuk menunjang pendidikan anak padamasa usia dini. oleh sebab itu bapak kepala desa bapak SUHERMAN,SE. menghimbau tim penggerak pkk baik desa maupun kecamatan, untuk memberikan pelayanan ke anak anak paud terutama dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan beberapa point terakhir yaitu :
1. setiap paud agar Menjaga kebersihan di lingkungan tempat belajar mengajar 
2. Memperbanyak fasilitas- fasilitas yang ada di lingkungan tempat belajar mengajar